,

5 Peluang Usaha Minuman Kemasan yang Menguntugkan

by -23 views
Peluang usaha modal 10 juta
Peluang usaha modal 10 juta

Sebenarnya jika ditanya, bisnis apa yang bisa mendatangkan keuntungan besar? Tentu jawabannya akan sangat beragam. Karena memang pada dasarnya semua bisnis bisa menghasilkan pendapatan. Akan tetapi, jika kita teliti lebih jauh, ternyata peluang usaha makanan dan minuman lah yang masih sangat menjanjikan.

Nah untuk itu, pada artikel ini kita akan membahas secara khusus peluang usaha di bidang minuman kemasan. Untuk lebih jelasnya silahkan simak informasi berikut ini:

Peluang Usaha Minuman Kemasan yang Laris

Peluang Usaha Minuman
Peluang Usaha Minuman

Setiap hari pastinya orang sangat membutuhkan air untuk menghilangkan dehidrasi. Karena itu, peluang usaha minuman ini terbilang sangat menjanjikan. Jika anda bingung bisnis minuman apa yang cocok dan menguntungkan, berikut rekomendasinya untuk anda:

1. Peluang Usaha Minuman Kemasan Kopi

Minuman kemasan pertama yang kami rekomendasikan adalah kopi. Kopi adalah minuman yang sangat digemari oleh banyak orang di seluruh dunia. Tidak heran jika berbisnis di bidang kopi anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Tidak perlu membuka cafe yang membutuhkan modal besar, anda dapat memulai usaha kopi dengan penyedia minuman kopi kemasan.

Anda dapat membuat semacam booth jualan di tempat-tempat tertentu. Buatlah varian kopi yang berbeda dengan kompetitor agar disukai banyak orang. Nah nanti jika bisnis sudah berkembang, tidak ada salahnya anda membuka cafe.

2. Usaha Minuman Susu Murni

Untuk mendapatkan bahan baku susu murni tergolong sangat mudah, hal itu karena di Indonesia banyak sekali peternakan sapi. Peluang usaha ini bisa anda coba dengan membuat kemasan susu murni. Anda dapat memasarkannya di warung-warung terdekat atau membuat booth sendiri di depan rumah.

Bahkan jika produk susu kemasan sudah berkemabang, anda dapat membuat merk sendiri layaknya perusahaan-perusahaan besar. Banyak brand-brand susu ternama yang sukses berbisnis susu di Indonesia, hal itu menunjukkan jika minat pasar terhadap bisnis ini sangatlah menguntungkan.

3. Peluang Usaha Minuman Kemasan Jamu

Indonesia adalah negara yang sangat kaya akan rempah-rempah. Banyak dari repah-repah itu kemudian dibuat menjadi aneka ragam minuman jamu. Akan tetapi sekarang produksi jamu masih sangat terbatas, orang-orang masih menganggap jamu adalah minuman kampung.

Nah, sebagai pebisnis muda tentunya anda harus melihat peluang ini. Anda dapat menghasilkan jamu menjadi minuman yang berkesan modern. Salah satunya adalah dengan membuat jamu dalam kemasan layaknya minuman bubble atau kopi-kopi kekinian. Selain itu, kelebihan dari minuman jamu adalah kandungan khasiatnya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

4. Peluang Usaha Minuman Yoghurt

Dengan perkembangan zaman yang modern ini, perkembangan olahan susu juga terus meningkat. Salah satu olahan yang berbahan susu adalah minuman yogurt. Karena bahan bakunya dari susu, maka tak heran jika yoghurt masuk ke dalam jajaran minuman sehat yang bisa dikonsumsi setiap harinya.

Ya walaupun sebenarnya banyak orang tidak menyukai yoghurt karena rasanya yang aneh dan asam. Akan tetapi itulah yang menjadi tantangan untuk anda bagaimana mengolah yoghurt menjadi minuman yang enak dan diminati orang. Anda dapat mengubah yoghurt menjadi minuman dengan rasa jeruk, melon, anggur, leci dan lain sebagainya.

5. Usaha Minuman Kemasan Teh

Hampir sama dengan kopi, teh adalah minuman sejuta umat. Minuman teh sangat disukai oleh banyak orang di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Karena itu, peluang usaha di bidang ini pun masih sangat menjanjikan. Tidak perlu takut kalah dengan perusahaan-perusahaan besar yang mengemas teh dengan berbagai varian karena pangsa pasarnya masih sangat luas.

Anda dapat memulai usaha ini dengan membuka booth minumann teh di dpean ruamh atau menyewa bangunan di tempat yang strategis. Buatlah varian teh yang beraneka ragam, baik rasa maupun campuran di dalamnya.

Penutup

Nah demikianlah informasi tentang 5 peluang usaha minum kemasan. Selain yang telah disebutkan diatas, sebenarnya masih banyak lagi jenis minuman kemasan yang bisa anda jual, seperti minuman jus buah, kelapa, sirup, kefir bahkan air putih. Intinya anda memang harus benar-benar kreatif dan inovatif untuk menghasilkan produk yang diminati orang.

Semoga artikel ini bermanfaat dan baca juga artikel lain terkait 5 Peluang Bisnis yang Anti Mainstream untuk Pebisnis Muda