, ,

5 Waralaba Minuman Kekinian Yang Harus Kamu Coba

by -14 views
Waralaba Minuman
Foto: Pexels

Bisnis waralaba bukanlah hal yang asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Bisnis ini menawarkan risiko rendah serta modal kecil bagi para pengusaha pemula yang ingin melangkahkan kakinya dalam dunia bisnis.

Di Indonesia sendiri ada begitu banyak peluang waralaba yang terbuka lebar dan bisa kamu jadikan pilihan untuk dicoba. Salah satunya yang belakangan banyak diminati adalah waralaba minuman. Bisa dilihat ada begitu banyak booth-booth minuman yang ada di dalam mall maupun di pinggir jalan. Rata-rata mereka adalah bagian dari sebuah franchise brand tertentu.

Dengan bermodalkan biaya investasi di awal, kamu bisa membuka bisnis waralabamu dan mulai berjualan dengan menggunakan merek dagang yang sudah dikenal banyak orang. Sehingga meminimalisirkan risiko kerugian yang akan terjadi di masa mendatang.

Hal ini tentunya bisa menjadi peluang besar bagi kamu untuk terjun dalam bisnis waralaba minuman. Untuk itu, InfoBiznis telah merangkumkan 5 waralaba minuman kekinian yang harus kamu coba di bawah ini.

5 Waralaba Minuman Kekinian Yang Harus Kamu Coba

Waralaba Minuman
Foto: Pexels

1. Rachacha Thai tea

Siapa sih yang tidak tahu Thai Tea? Minuman teh susu yang berasal dari negara Thailand ini mulai muncul sejak 2015 silam. Namun, sampai saat ini masih digemari karena cita rasanya yang khas. Salah satu brand Thai Tea yang terkenal di Indonesia adalah Rachacha yang telah memenangkan 2 penghargaan di bidang bisnis pada tahun 2018 dan 2019.

Rachacha menawarkan 5 jenis paket bisnis waralaba tanpa royalty fee. Yang pertama adalah Paket Hemat dengan investasi senilai Rp 6,9 juta kamu akan mendapatkan peralatan, roll banner dan 300 bahan baku. Kedua, Paket Silver – Basic dimana dengan modal Rp 8,9 juta kamu akan mendapatkan perlengkapan komplit seperti pada Paket Hemat dan juga booth dengan konsep natural & elegant.

Yang ketiga Paket Silver – Special, seperti pada Paket Silver – Basic, kamu juga akan mendapatkan perlengkapan komplit dengan booth yang sama, akan tetapi kamu akan mendapatkan kaos, topi, celemek dan juga tenda dengan total modal sebesar Rp 9,9 juta saja. Keempat ada Paket Gold –Basic dengan investasi Rp 10 juta, kamu akan dapat perlengkapan, kaos, topi, celemek dan booth dengan konsep simple & exclusive. Dan terakhir paket senilai Rp 12,5 juta yaitu Paket Gold – Full Package, kamu akan mendapatkan perlengkapan komplit ditambah 200 bahan baku, kaos, topi, celemek, tenda, stopper neon box, dan booth dengan konsep exclusive & elegant.

Kamu juga bisa balik modal hanya dalam waktu 1-2 bulan saja dengan asumsi penjualan 100 cup per harinya. Menarik bukan? Jika berminat kamu bisa menghubungi customer service Rachacha di WA 0815-7586-2500 atau 0813-1696-2900.

 

2. Fremilt Thai Tea

 

Masih dengan bisnis waralaba Thai Tea, kali ini ada brand Fremilt yang menjadi salah satu pelopor Franchise Street Thai Tea Indonesia yang berdiri sejak 2015 yang saat ini telah berkembang dengan menghadirkan 10 varian rasa yang berbeda.

Fremilt menawarkan kemitraan  tanpa royalty fee dengan  3 pilihan. Dengan investasi Rp 9,5 juta pada Franchise Tanpa Booth kamu akan mendapat fasilitas berupa 100 set cup, bahan baku & sedotan, peralatan, menu & roll banner, portable neon box, training, dan marketing support. Kedua, Franchise White Booth, kamu akan mendapatkan fasilitas seperti pada Franchise tanpa Booth dengan tambahan Booth tanpa atap dan peralatan yang lebih lengkap dengan total investasi Rp 14,5 juta.

Terakhir ada Franchise Red Booth dengan investasi Rp 17,5 juta kamu akan mendapatkan Booth dengan atap dan fasilitas yang sama seperti pada Franchise White Booth, ditambah Lampu Neon Edison dan Neonbox Tempel secara gratis. Asumsi balik modalnya hanya butuh waktu 1-2 bulan saja, loh!

Langsung saja hubungi mereka di 0821-3375-9955 untuk yang berdomisili di pulau Jawa. Serta di nomor 081-2297-2262 untuk kamu yang berada di luar pulau Jawa.

3. Kase Cheese Tea

Kase Cheese Tea adalah salah satu brand minuman kekinian dengan cita rasa yang khas dari perpaduan susu dan krim keju yang dilengkapi dengan topping di atasnya. Franchise minuman yang satu ini memiliki berbagai varian rasa menarik yang dapat dipilih.

Terdapat 2 penawaran paket waralaba yang dapat kamu pilih yang keduanya tanpa royalty fee dengan fasilitas berupa roll banner, peralatan, paket bahan baku, marketing support, SOP, Modul Marketing dan Mitra Care Center. Yang membedakan keduanya terletak pada jenis booth yang akan didapatkan. Dengan investasi senilai Rp 5,2 juta kamu akan mendapatkan booth portable tanpa atap sedangkan untuk kase booth dengan atap kamu membutuhkan biaya investasi sebesar Rp 8,2 juta.

Jika berminat, kamu dapat menghubungi mereka melalui telfon di nomor 0853-2700-8383 atau mengirim email pada kasecheesetea@gmail.com.

4. Xing Fu Tang

Minuman Boba Brown Sugar sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya di Indonesia. Xing Fu Tang adalah salah satu brand boba yang berasal dari Taiwan dan telah membuka franchisenya di Indonesia.

Bahkan, kepopuleran Xing Fu Tang tidak hanya ada di Asia saja, akan tetapi juga telah membuka cabangnya hingga ke Amerika. Kepopuleran Xing Fu Tang dapat menjadi peluang besar bagi kamu jika dapat bermitra dengan mereka. 

Kamu dapat mendaftar melalui website di www.xingfutang.co.id/franchising atau menghubungi melalui WA di 081-1930-9001 untuk info penawaran franchise mereka.

5. KOP/YOR

KOP/YOR adalah salah satu brand kedai kopi kekinian yang digemari oleh berbagai kalangan. Dengan harga yang terjangkau, KOP/YOR memiliki menu yang beragam berupa kopi, boba hingga yang non-kopi. Ciri khas dari KOP/YOR itu sendiri yaitu perpaduan kopi dan kelapa kopyor yang menggugah selera.

KOP/YOR menawarkan kemitraan dengan fasilitas booth, banner promosi, perlengkapan, bahan baku, dll dengan estimasi nilai investasi mulai dari Rp 75 juta. Kamu dapat menghubungi KOP/YOR via WA di +628569190045 atau mengirim email pada info@kopiyor.com jika berminat untuk berinvestasi.

Demikian artikel mengenai 5 Waralaba Minuman Kekinian Yang Harus Kamu Coba, bagaimana? Apakah salah satu dari 5 pilihan di atas sudah menarik perhatuan kamu? Selamat berbisnis!