7+ Produk Bisnis Online Yang Laris Di Pasaran

by -10 views
7 Produk Bisnis Online Yang Laris Di Pasaran

Apakah anda sedang mencari produk bisnis online yang laris di pasaran? Jika iya maka anda tepat membaca artikel ini.

Memilih produk yang tepat untuk dijadikan bisnis memang memerlukan analisa dan banyak referensi. Karena memang tidak semua produk dapat dijual secara online untuk memperoleh profit darinya.

7 Rekomendasi Produk Bisnis Online

7 Produk Bisnis Online Yang Laris Di Pasaran
5 Contoh Usaha Kecil Menengah yang Menguntungkan

Tidak perlu khawatir mencari informasi terkait produk yang laris di pasaran secara satu persatu. Pada pembahasan ini Anda dapat melihat terkait beberapa rekomendasi produk yang bisa anda jual kembali secara online. Pastikan anda membaca artikel ini hingga selesai.

1. Aksesoris Handphone

Handphone adalah produk yang telah digunakan oleh hampir seluruh orang di dunia. Dengan begitu, kebutuhan aksesoris handphone pun menjadi meningkat dan dicari banyak orang.

Beberapa aksesoris handphone yang banyak dicari adalah seperti casing, stand holder, kabel USB dan lain sebagainya. Jika kita melihat di trend Google kata seperti “casing HP” dan “earphone” semakin meningkat.

2. Peralatan Olahraga

Punya peralatan olahraga ternyata terus mengalami peningkatan dalam penjualannya. Bahkan pada tahun 2019 penjualan perangkat olahraga naik menjadi 4 kali lipat dari biasanya.

Ini tentu menjadi peluang bagi Anda yang sedang mencari produk online yang laris. Terlebih pada pekan-pekan olahraga seperti Asian Games atau Sea Games, karena biasanya pada pekan ini penjualan perangkat olahraga juga turut naik. Beberapa produk olahraga yang banyak dicari yaitu jersey bola, kacamata renang dan juga sepatu lari.

4. Produk Bisnis Online Yang Laris Jam Tangan

7 Produk Bisnis Online Yang Laris Di Pasaran

Produk pertama yang cukup laris di pasar online adalah jam tangan. Banyak orang mencari jam tangan secara online karena dapat membandingkan berbagai model serta harga yang ditawarkan.

Mencari jam tangan secara offline di toko-toko biasanya relatif mahal dan sulit mencari model yang diinginkan, karena itu pilihan terbaiknya mencari jam tangan tersebut ialah secara online.

5. Bisnis Online Yang Laris Produk Makanan

Dalam sebuah survei menunjukkan bahwa 58% masyarakat Indonesia lebih memilih untuk membeli produk makanan secara online. Alasan utamanya adalah karena praktis dan tidak perlu mengantri ketika ingin membayar.

Terlebih memang bisnis makanan memiliki target pasar yang sangat luas baik itu laki-laki, perempuan, anak-anak hingga orang dewasa sekalipun.

6. Alat Elektronik Rumah Tangga

Peralatan elektronik rumah tangga ternyata masuk ke dalam produk-produk yang banyak dicari secara online. Produk tersebut antara lain seperti setrika dan kipas angin.

Dalam sebuah survei menyebutkan bahwa pada tahun 2017 penjualan elektronik dapat meningkat hingga 25 kali lipat jika dibanding tahun sebelumnya. Beberapa produk alat elektronik rumah tangga lain yang bisa anda jual, yaitu seperti blender portable, stop kontak, setrika uap, lampu tumblr dan lain-lain.

7. Pakaian Khusus Muslim

Sudah bukan hal yang rahasia lagi jika pakaian khusus muslim itu banyak dicari di Indonesia. Terlebih pada moment tertentu seperti Ramadan dan lebaran, prospek penjualan produk pakaian muslim juga akan meningkat.

Beberapa kata kunci terkait pakaian muslim yang banyak dicari di Google yaitu “gamis lebaran” dan “baju koko”.

8. Pakaian Anak

Jika kita melihat tren keyboard Google “baju anak perempuan” ternyata menjadi keyboard yang memiliki volume pencarian cukup tinggi. Itu artinya banyak orang mencari pakaian baju anak secara online dengan berbagai alasan.

Salah satu alasan yang menjadikan orang lebih suka mencari pakaian anak secara online karena dapat mencari berbagai model serta membandingkan harga yang ditawarkan.

9. Perlengkapan Bayi

Hampir sama dengan pakaian anak, perlengkapan bayi juga menjadi pilihan produk yang menguntungkan jika ingin dijual secara online.

Salah satu faktor mengapa banyak orang mencari perlengkapan secara online karena pasangan muda belakangan ini menjadi melek teknologi dan lebih suka berbelanja secara daring. Itu mengapa anda tidak boleh melewatkan peluang bisnis online yang laris ini.

Kesimpulan

Di atas kita telah membahas terkait beberapa rekomendasi produk bisnis online yang laris. Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih telah membaca pembahasan ini dan baca juga artikel lain terkait 5 Ide Bisnis Online Terbaru Yang Menguntungkan (2)