, ,

Bisnis Rumahan yang Menjanjikan, Pasti Laku Setiap Hari!

by -19 views
Bisnis rumahan yang menjanjikan
Bisnis rumahan yang menjanjikan

Banyak orang yang sedang mencari bisnis rumahan yang menjanjikan. Sayangnya banyak yang bingung dan merasa tidak punya modal. Padahal ada banyak usaha dagang yang laku tiap hari. Apalagi bisnisnya sangat cocok sebagai pekerjaan ibu rumah tangga.

Nah, ada beberapa jualan di rumah yang laris berikut bisa kamu coba bila ingin mencicipi berbisnis. Pastinya bisnis ini minim risiko dan tak membutuhkan modal besar. Kamu bisa melakukannya hanya dari rumah saja. Penasaran apa saja bisnisnya?

Bisnis rumahan yang menjanjikan
Bisnis rumahan yang menjanjikan, produk kosmetik

Bisnis Rumahan yang Menjanjikan, Berjualan Produk Kecantikan

Saat ini ada banyak produk kecantikan yang memiliki sistem reseller. Kamu cukup menjadi reseller dengan memasarkan secara online baik orang di sekitar rumahmu. Tanpa perlu menyetok, kamu sudah bisa mendapatkan keuntungan. Selain itu, ada banyak varian produk kecantikan yang bisa kamu pilih.

Barangnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan orang sekitarmu. Misalnya di area kamu banyak karyawati pastinya membutuhkan alat make up yang bisa dipakai saat bekerja. Atau banyak ibu-ibu maka kamu bisa menjual penghilang jerawat hingga vitamin untuk menguruskan badan.

Namun untuk menjalankan bisnis ini maka kamu harus mencari brand yang aman dan sudah teruji. Jangan tergiur dengan harga murah dan keuntungan yang berlipat. Sebab, bisa jadi bisnis ini tak berjalan lama. Selain itu, kamu bisa mendapatkan komplain dari pelanggan.

Untuk memulainya, kamu cukup mendaftarkan diri. Beberapa brand mungkin membutuhkan uang pendaftaran. Maka dari itu, kamu sebaiknya menyesuaikan antara modal yang dimiliki dengan brandnya. Setelah itu pelajari produk secara keseluruhan supaya bisa menjelaskan ke calon pelanggan.

Bisnis rumahan yang menjanjikan
Bisnis rumahan yang menjanjikan, agen PPOB

Bisnis Rumahan yang Menjanjikan, Bisnis PPOB

PPOB merupakan Payment Point Online Bank. Untuk menjalankan bisnis di rumah, kamu bisa mencoba jadi agen PPOB. Dengan mendaftarakn diri sebagai agen PPOB maka kamu bisa melayani pembayaran listrik, air, cicilan kendaraan, pajak dan lain-lainnya. Usaha ini bisa dibilang sedang tren dan kekinian.

Selain mendaftarkan diri sebagai agen, modal yang kamu butuhkan adalah laptop. Setelah itu kamu akan memiliki berbagai aplikasi pembayaran langsung dari laptop. Kamu tinggal memasang tulisan seperti banner atau plang di depan rumah yang berisikan jasa yang kamu sediakan. Mudah bukan?

Biasanya setiap mitra pembayaran memiliki ketentuan tentang pembagian hasil. Bahkan ada yang bisa memberikan bonus jika kamu sukses mencapai target tertentu. Wah pastinya usaha ini termasuk yang mudah dan bisa jadi bisnis rumahan yang menguntungkan ya.

Bisnis rumahan yang menjanjikan
Bisnis rumahan yang menjanjikan, kue dan roti

Berjualan Roti atau Kue

Bisnis kuliner termasuk bisnis rumahan yang menjanjikan dan tidak ada habisnya. Nah, salah satu jenis kuliner yang mudah dibuat dan dijual di rumah adalah roti dan juga kue. Usaha ini bisa dibuat pada berbagai kondisi lingkungan rumah mulai dari pemukiman warga atau dekat dengan kost mahasiswa.

Pastinya banyak orang yang membutuhkan kue dan roti untuk mengganjal perut khususnya pada saat pagi hari. Maka kamu bisa menjadikan ini sebagai peluang usaha. Selain itu, kamu bisa melayani pesanan kue dalam jumlah yang besar.

Maka dari itu, cobalah untuk mencicipi resep kue dan roti yang enak. Tak hanya itu, jangan lupa untuk mengikuti tren agar konsumen tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja. Selain itu, kamu juga harus memiliki perbedaan dengan pedagang roti dan kue lainnya.

Bisnis rumahan yang menjanjikan
Bisnis rumahan yang menjanjikan, salon

Bisnis Barbershop atau Salon

Nah bisnis rumahan yang menjanjikan berikutnya memang membutuhkan skill tertentu. Tapi kamu bisa mempekerjakan orang yang ahli di bidangnya. Memang membutuhkan modal yang cukup besar tapi bisa jadi bisnis yang menjanjikan. Tren fashion pria memang saat ini sedang berkembang.

Maka dari itu, kamu bisa menjadikan ini sebagai peluang bisnis. Jika merasa terlalu mahal dengan membeli alat-alatnya, kamu bisa membuat bisnis salon. Pastinya cocok bagi kamu yang mungkin pernah mengikuti pelatihan tata rias atau tata rambut.

Ternyata masih banyak bisnis yang bisa dilakukan oleh siapa saja khususnya para ibu rumah tangga. Tidak ada hal yang sulit karena semua itu bisa saja disesuaikan sesuai modal dan kemampuan yang kita punya. Jangan lupa untuk memilih bisnis yang sesuai dengan passion supaya melakukannya dengan hati yang senang!