, ,

Ide Dessert Kekinian untuk Jualan, Tanpa Modal Besar!

by -10 views
Dessert kekinian untuk jualan
Dessert kekinian untuk jualan

Berbisnis menjadi salah satu hal yang terus berubah. Salah satunya adalah dessert kekinian untuk jualan. Sekarang muncul berbagai menu dessert yang pastinya menjadi salah satu usaha kecil yang menjanjikan.

Trend bisnis millenial ini semakin banyak dilakukan orang dari semua kalangan mulai dari mahasiswa hingga ibu rumah tangga. Ide bisnis unik mahasiswa ini pastinya juga bisa menjadi bisnis menjanjikan. Kamu penasaran ingin mencobanya? Berikut deretan ide bisnis yang bisa kamu coba.

Dessert kekinian untuk jualan
Dessert kekinian untuk jualan, Dessert Box

1.Dessert Kekinian untuk Jualan, Dessert Box

Sesuai namanya, dessert box merupakan sajian manis untuk makanan penutup di dalam sebuah box plastik. Menu satu ini termasuk yang lagi banyak dijual secara online di media sosial. Salah satu kelebihannya adalah teksturnya yang creamy dan juga lembut. Pastinya bikin menggugah selera.

Selain itu, dessert satu ini juga disajikan dalam sebuah kotak plastik yang didinginkan. Selain itu, dapat pula bertahan lama hingga berhar-hari. Tak sampai di situ saja, dessert kekinian ini juga memiliki banyak varian rasa mulai dari cheesecake sampai coklat.

Untuk memulai bisnis ini juga mudah. Kamu cukup mencoba aneka resep dari bahan-bahan kekinian. Setelah itu kamu bisa menggunakan sistem pre-order jadi kamu hanya membuat sesuai pesanan saja. Jangan lupa untuk memotret produknya yang menarik supaya banyak orang yang tertarik membelinya.

Dessert kekinian untuk jualan
Dessert kekinian untuk jualan, cheese tart

2.Dessert Kekinian untuk Jualan, Cheese Tart

Olahan keju memang tidak ada habisnya sebab makanan satu ini memang banyak penggemarnya. Salah satu yang cukup terkenal adalah jenis makanan cheese tart. Makanan dengan jenis pastry ini asalnya dari Hokkaido Jepang.

Bentuknya seperti kue kecil-kecil ini dipadukan antara keju dan susu sebagai isiannya. Sementara bagian luarnya sangat crunchy. Warna kecokelatan dari cheese tart membuat rasanya sangat harum dan enak bila dicampur dengan isian keju dan susu tersebut.

Memang untuk membuat dessert kekinian ini cukup sulit. Kamu harus menemukan resep yang pas dan harus tahu teknik membuatnya. Tapi tenang saja kamu bisa mencarinya di Youtube sebagai referensi. Kamu cukup banyak berlatih hingga menemukan resep cheese tart terbaik.

Dessert kekinian untuk jualan
Dessert kekinian untuk jualan, pudding regal

3.Membuat Pudding Regal

Pudding masuk ke dalam jenis dessert yang sangat umum dan banyak dijual pasaran. Namun, ada yang unik dari jenis dessert kekinian untuk jualan satu ini. Biskuit susu dengan merk Regal mendadak banyak dipakai sebagai campuran pudding. Biasanya pudding terdiri dari beberapa layer seperti pudding coklat, foam pudding dan di tengah-tengahnya ditambahkan regal utuh.

Resep pudding regal ini mendadak banyak dibuat orang dan kemudian dijual. Keunikan rasa pudding yang dicampur biskuit membuat pudding ini menjadi semakin lezat dan pastinya rasanya enak. Selain itu, kamu juga bisa menjualnya dengan berbagai bentuk.

Kamu bisa membuatnya dengan loyang besar seperti pudding pada umumnya atau bisa menggunakan cup kecil. Salah satu kelebihan memakai cup kecil adalah porsinya sangat pas untuk dimakan oleh satu orang. Cara membuat pudding regal juga mudah. Kamu jadi tak perlu repot jika ingin berbisnis makanan satu ini.

Dessert kekinian untuk jualan
Dessert kekinian untuk jualan, salad buah

4.Salad Buah

Kesehatan kini menjadi isu yang banyak diperhatikan orang. Nah inilah saatnya kamu meliat peluang bisnis. Kamu bisa membuat dessert kekinian untuk jualan yang memperhatikan aspek kesehatan. Salad buah menjadi menu tepat bagi kamu yang ingin berjualan.

Cara membuatnya juga mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan potongan buah yang dicampur dengan mayonais dan juga keju. Namun pastikan buah yang kamu pilih adalah buah segar. Jangan lupa untuk mencoba takaran yang pas antara mayonais dengan buah tersebut.

Kamu bisa menjualnya dalam bentuk cup kecil misalnya ukuran 250 gram sampai 500 gram. Jangan lupa untuk menjualnya secara pre-order supaya buah yang dijual tetap segar. Jika kamu menyimpan atau stok salad pastinya akan berpeluang makanan tak lagi segar,

Itu dia sederet ide bisnis kekinian yang bisa kamu coba. Membaca tren adalah salah satu kunci kesuksesan bisnis. Maka dari itu, jangan takut mencoba hal-hal yang memang sedang disukai banyak orang. Selamat mencoba!