Investasi Emas, Jadikan Rupiah Anda Bernilai Emas dengan “Dinaran”

by -4 views
Investasi Paling Menguntungkan
Investasi Paling Menguntungkan

Investasi emas adalah cara ampuh untuk hindari kerugian inflasi. Karena memang inflasi adalah salah satu hal yang sangat ditakutkan dalam dunia ekonomi. Mekanisme pasar ekonomi sekarang ini memang memungkinkan terjadinya inflasi yaitu meningkatnya harga-harga secara umum.

Dengan kata lain inflasi adalah proses menurunnya nilai mata uang secara terus-menerus. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir terhadap inflasi, Anda dapat mengakalinya dengan menjadikan rupiah anda memiliki underlying berupa emas.

Emas Menjadi Pilihan Investasi Terbaik

Investasi Emas
Investasi Emas

Sudah tidak dipungkiri lagi jika emas merupakan suatu instrumen investasi yang sangat menguntungkan. Emas sangat kuat terhadap inflasi sehingga memperkecil resiko kerugian ketika anda menyimpan uang dengan jumlah yang tidak sedikit.

Bayangkan jika anda menyimpan uang hingga miliaran miliaran rupiah, di mana rupiah itu sendiri sering mengalami inflasi terhadap mata uang lainnya.

Berbeda dengan emas sejak zaman dahulu emas tidak pernah mengalami inflasi karena memang nilainya tetap stabil dan aman. Penjualan emas hingga sekarang masih lancar dan cenderung mudah untuk dilakukan.
Berikut ini beberapa keuntungan memiliki investasi atau underlying rupiah berupa emas;

  • Biaya produksi tidak mempengaruhi harga

Sudah menjadi rahasia umum jika inflasi akan memberikan dampak besar terhadap perekonomian. Hampir tidak disadari jika inflasi akan mempengaruhi modal produksi setiap perusahaan. Akan tetapi berbeda dengan emas, dimana saat inflasi produksi emas tetap stabil.

  • Harga emas dipengaruhi oleh permintaan dan penawaran

Nilai jual beli emas sangat dipengaruhi oleh permintaan dan penawaran pasar, akan terus naik jika permintaan pasar tetap tinggi. Nah pada umumnya permintaan dan penawaran tersebut selalu stabil.

  • Produk berbahan emas

Emas tidak hanya digunakan untuk perhiasan, tetapi juga dapat diproduksi untuk berbagai keperluan lainnya. Misalnya untuk keperluan medis dan juga alat elektronik. Selama permintaan emas untuk produksi tetap berjalan, maka nilai emas pun akan terus meningkat.

Hindari Inflasi Rupiah dengan Dinaran

Investasi Emas Dinaran
Investasi Emas Dinaran

Belum lama ini muncul sebuah platform yang memungkinkan anda memiliki rupiah dengan underlying emas. Platform tersebut bernama Dinaran digagas oleh Mardigu Wowiek yang kerap dikenal dengan sebutan Bossman.

Dinaran mengklaim jika platform ini merupakan anti inflasi dengan cara membuat rupiah Anda semakin kuat karena mengoptimalkan transaksi rupiah bernilai emas.

Platform ini adalah hasil karya anak-anak bangsa yang cerdas untuk meningkatkan transaksi jual beli emas secara digital. Ketika anda memiliki akun Dinaran maka setiap rupiah yang dimiliki maka akan ada emas yang senilai dengan uang tersebut.

Karena memang sebenarnya yang anda transaksikan melalui Dinaran seolah sedang membeli emas. Kapan saja dan dimana saja Anda dapat membeli dan menjual emas secara online hanya melalui satu aplikasi yang bernama DinaRan.

Fitur-fitur Dinaran

Dinaran bisa kita katakan sebagai salah satu aplikasi investasi emas online. Ini juga bisa menjadi investasi emas bagi pemula karena cara penggunaannya memang sangat mudah. Nah berikut ini beberapa fitur yang bisa anda manfaatkan dalam aplikasi Dinaran;

  • Beli emas

Membeli emas secara online melalui dinaran sangatlah mudah. Siapapun dapat membeli emas tanpa menunggu harus memiliki banyak uang terlebih dahulu, Anda dapat mengelola uang tunai serta dengan waktu bersamaan anda pun memiliki emas senilai uang yang anda miliki tersebut.

  • Jual emas

Melalui Dinaran juga kita dapat memanfaatkan fitur jual emas. Anda dapat melakukan transaksi jual emas secara real time kapanpun dan dimanapun. Dengan begitu juga dapat mengecilkan risiko kejahatan ketika melakukan transaksi karena menggunakan fasilitas online yang aman.

  • Beri emas

Memberi kado spesial untuk orang tercinta dapat anda lakukan melalui aplikasi Dinaran. Karena memang dalam aplikasi ini terdapat fitur beri emas atau reward yang dapat anda manfaatkan.

Kesimpulan

Nah dari hal ini kita mengerti bahwa emas memang memiliki kecenderungan harga yang tetap stabil. Karena itu anda dapat memanfaatkan fasilitas dari Dinaran untuk menjadikan uang rupiah anda memiliki underlying emas.

Untuk menghindari inflasi, emas memang menjadi pilihan terbaik agar nilai rupiah tidak berkurang dari tahun ke tahun. Untuk memanfaatkan fasilitas dari platform Dinaran ini anda dapat mengunjungi website resminya.

Demikian informasi tentang investasi online yang bisa anda manfaatkan. Terima kasih. Baca juga artikel lain terkait 5 Tips Investasi Emas untuk Pemula yang Menguntungkan