,

Berbekal 100 Ribu Rupiah Anda Sudah Bisa Berbisnis Camilan Pedas, Lho!

by -4 views
Peluang Usaha - Makanan Pedas
Peluang Usaha - Makanan Pedas

Tidak sedikit orang yang menyukai makanan ringan untuk ngemil sambil santai dan ngobrol-ngobrol. Karena itu peluang usaha bisnis makanan ringan atau biasa disebut camilan sangatlah potensial dan menguntungkan. Salah satu camilan yang banyak dicari orang adalah jenis cemilan pedas.

Orang Indonesia amat suka dengan olahan makan pedas, bahkan camilan pedas sekalipun. Ada banyak jenis cemilan pedas yang bisa anda buat dan jual untuk mendapatkan keuntungan. Nah berikut ini beberapa jenis camilan pedas untuk ide bisnis anda:

Makaroni Pedas

Usaha - Makanan Pedas
Usaha – Makanan Pedas

Belakangan ini makaroni pedas menjadi camilan yang cukup populer dan disukai banyak orang. Sebelumnya bahkan ada camilan yang bernama keripik setan. Akan tetapi sekarang makaroni pedas tampaknya lebih populer daripada keripik setan tersebut.

Jika tidak bisa membuat makaroni pedas sendiri, maka anda dapat membeli makaroni tersebut dengan jumlah banyak yang lebih murah. Anda bisa mengemas ulang makaroni pedas yang telah dibeli untuk kemudian dijual lagi.

Cimol Pedas

Peluang Usaha - Makanan Pedas
Peluang Usaha – Makanan Pedas

Cimol sebenarnya juga mirp dengan makanan cireng,  hanya saja cimol mempunyai bentuk yang bulat dan kecil-kecil. Cimol juga dapat ditambah bumbu tabur dengan varian rasa yang beragam. Anda bisa menambahkan cimol dengan rasa BBQ, keju, sapi panggang, balado dan lain sebagainya.

Cimo bisa dijual dengan harga Rp 5.000 untuk satu bungkusnya. Harga tersebut tentunya cukup murah dan bisa menarik pelanggan dari berbagai usia.

Mie Lidi Pedas

Peluang Usaha - Makanan Pedas
Peluang Usaha – Makanan Pedas

Sebenarnya mie lidi adalah jajanan jadul yang masih terus eksis hingga sekarang. Anda bisa memulai bisnis camilan ringan ini dengan biaya yang sangat kecil. Untuk harga jualnya saja, satu bungkus mie lidi dihargai hanya Rp 1.000 hingga Rp 2.000. Namun jangan salah, keuntungan yang bisa anda dapatkan cukup besar.

Yang terpenting anda mampu menjual mie lidi pedas dengan jumlah banyak. Pasarkankan lah mie lidi ini di berbagai tempat sekaligus, seperti di warung, sekolahan, tempat bermain anak-anak, dan lain sebagainya.

Tahu Crispy Pedas

Peluang Usaha - Makanan Pedas
Peluang Usaha – Makanan Pedas

Orang indonesia hampir semua menyukai tahu. Makanan khas ini memang sangat populer dan telah dibuat kreasi nya dalam berbagai varian. Salah satu olahan tahu yang terkenal adalah tahu crispy.

Peluang usaha menjual tahu crispy pun terbilang sangat menjanjikan karena setiap hari anda bisa menjual jajanan ini. Akan tetapi anda harus bisa berinovasi, karena persaingan penjual tahu memang sangat banyak. Buatlah tahu crispy menjadi lebih menarik dari pesaing atau kompetitor anda.

Basreng

Peluang Usaha – Makanan Pedas

Siapa yang tidak pernah makan bakso? Rasanya hampir semua orang indonesia pernah memakan bakso. Akan tetapi, jika biasanya kita makan bakso dengan kuah ataupun dibakar, namun pernahkah anda mencoba bakso yang digoreng.

Nah ini adalah ide bisnis kekinian yang patut anda coba. Makanan ini menggunakan kemasan untuk penyajiannya. Anda dapat memulai bisnis ini dari rumah saja, cukup mengemas bakso goreng yang bentuknya seperti keripik, kemudian memasarkan secara offline maupun online.

Penutup

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba usaha camilan pedas di atas? Usaha camilan ini tidak memerlukan modal yang besar, bahkan anda dapat memulainya dengan biaya yang sangat terjangkau, yaitu Rp 100.000 saja. Terlebih sekarang anda dapat memasarkan camilan pedas ini secara online sehingga bisa menjangkau banyak orang di seluruh indonesia.

Selalu ada cara untuk memulai bisnis, bahkan jika anda terkendala batasan modal. Mulailah berbisnis dari hal kecil seperti ini, siapa tahu anda bisa menjadi pengusaha besar di bidang cemilan. Demikianlah informasi peluang usaha camilan pedas, baca juga artikel terkait 7 Olahan Ayam yang Bisa Menjadi Ide Peluang Usaha.