Temukan Pekerjaan Part Time di 5 Situs Terbaik dan Terpercaya ini!

by -10 views
Temukan Pekerjaan Part Time di 5 Situs Ini Terbaik dan Terpercaya ini!

Pekerjaan part time bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan penghasilan. Pada umumnya orang yang bekerja sebagai freelancer akan dibayar ketika mereka telah mengerjakan sebuah project tertentu.

Dari pekerjaan ini kamu bisa memperoleh pendapatan yang besar. Asalkan serius, bersungguh-sungguh dan menjaga kredibilitas di setiap pekerjaan yang didapat.

Lalu bagaimana sih cara mendapatkan pekerjaan freelance. Nah cara terbaiknya adalah bergabung dengan situs freelancer yang telah banyak tersedia.

5 Rekomendasi Situs untuk Mencari Pekerjaan Part Time

Temukan Pekerjaan Part Time di 5 Situs Ini Terbaik dan Terpercaya ini!

Di artikel ini kamu bisa menemukan rekomendasi situs freelance terbaik dan terbukti membayar para pekerjanya. Penasaran? Simak informsi lengkap terkait hal tersebut di bawah ini:

1. Freelencer.co.id

Website pertama yang kami rekomendasikan untuk mencari pekerjaan part time adalah situs freelancer indonesia. Ini menjadi salah satu pasar crowdsourcing terbesar dengan memiliki 32 juta user terdaftar.

Angka itu tentunya sangat tinggi, akan tetapi hal tersebut juga diimbagnig dengawn ribuan pekerjaan yang tersedia disana.

hampir seluruh jenis pekerjaan tersedia di situs freelencer.co.id ini. Kamu hanya perlu menyesuaikan dengan bidang keahlian yang dimiliki.

Setiap harinya ada begitu banyak pekerjaan yang dipublish, karena memang situs freelance ini menjadi yang terbesar di Indonesia.

2. Sribulancer

Rekomendasi selanjutnya untuk mencari pekerjaan part time adalah sribulancer. Disini kamu juga dapat menemukan begitu banyak pekerjaan, mulai dari desain, penulisan, social media marketing, editing video, fotografi dan masih banyak lagi.

Sribulancer juga merupakan salah satu situs freelance terbesar di Indonesia sehingga ada begitu banyak pekerjaan yang bisa kamu dapatkan disini.

Kelebihan dari situs ini adalah sudah disesuaikan dengan pasar Indonesia, sehingga tentunya akan lebih memudahkan kamu. Disini telah tersedia bank transfer untuk kebutuhan transaksi dan pembayaran. Mengingat jika masyarakat Indonesia belum banyak yang memiliki kartu kredit.

3. Projects.co.id

Di projects.co.id kamu juga bisa untuk mencari pekerjaan part time dan menemukan banyak job yang tersedia. Akan tetapi kebanyakan di situs ini adalah jenis pekerjaan di bidang teknologi.

Misalnya adalah 3D modeling, data entry, social media, marketing dan masih banyak lagi. Tapi selain itu, masih banyak kok jenis pekerjaan lainnya yang bisa kamu dapatkan, seperti penulisan, asisten pribadi atau pengajar.

4. Fastwork.id

Kelebihan dari fastwork,.id adalah memiliki antar muka yang lebih simpel, mudah dan clean. Sehingga untuk kamu yang pemula dapat dengan cepat beradaptasi ketika berada di website freelance sabtu ini.

Pada awalnya fastworld didirikan pada tahun 2015 di new york namu fokus pasar areanya adalah di Asia Tenggara.

Di tahun 2018 fastworld kemudian masuk ke Indonesia dan setahun setelahnya mereka telah berhasil mencatatkan 50 ribu user terdaftar.

Tidak heran sekarang fastworld menjadi situs freelance terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu.

Kamu dapat menemukan berbagai macam jenis pekerjaan,mulai dari yang berkaitan dengan media sosial, penulisan, planner perjalanan, desain grafis dan masih banyak lagi.

5. Fiver

Barangkali hampir semua orang tahu dengan situs freelance satu ini. Fiver memang sangat terkenal karena telah lama dipercaya oleh banyak orang untuk mencari pekerjaan part time.

Fiver menyediakan pekerjaan mulai dari digital marketing, media sosial, pengembangan web dan lain-lain.

Dengan banyaknya kategori yang tersedia, kamu dapat mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian. Sayangnya, di fiverr komisi pekerjaan akan dipotong lebih tinggi serta sistem pembayarannya yang cukup lama.

Akan tetapi, disini kamu bisa mendapatkan pelatihan gratis supaya kamu dapat mengembangkan skil dan kemampuan. Selain itu kamu juga akan diajari bagaimana cara untuk mendapatkan klien.

Penutup

Setidaknya ada 5 situs freelancer yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan part time, kamu dapat memilih salah satunya dan dapdatkan pekerjaan sesuai dengan keahlian yang kamu miliki.

Semoga bermanfaat, dan baca juga artikel lain terkait Simak! Ini 3 Ide Bisnis Modal Kecil yang Bisa Untung Besar